Mari Main Internetan Sambil makan

Mari Main Internetan Sambil makan


Rabu, 30 Juni 2010 18:18  Mencoba tempat-tempat jajanan yang baru memang asyik. Apalagi bertepatan harinya di akhir pekan coba deh jalan-jalan bersama keluarga atau teman dekat menuju perbatasan Jakarta Timur, tepatnya di daerah Kalimalang. Ada satu tempat jajanan yang selalu ramai disambangi pengunjung untuk bersantap malam  namanya Taman Kuliner Kalimalang. Selain lokasinya yang strategis dipinggir Jalan Raya Kalimalang,pusat kuliner ini bisa dikatakan unik dan menarik.

Taman Kuliner Kalimalang ini, bisa dikatakan menawarkan konsep jajanan outdoor. Ketika Anda akan memasuki lokasi di gerbang depan sudah terlihat  tulisan Taman Kuliner Kalimalang. Begitu masuk penataan meja , tempat duduk dan  sejumlah payung kanopi dipasang teratur  seperti di kafe-kafe pada umumnya. Suasana santai dan nyaman  akan Anda dapatkan di tempat ini.Jadi wajar kalau pengunjung banyak yang betah duduk berlama-lama di Taman Kuliner ini.

Sambil menyantap hidangan makanan yang sudah dipesan Anda juga bisa melakukan aktifitas browsing bisa mengakses internet gratis karena tempat ini dilengkapi hot spot. Bagi yang berjiwa muda bisa menikmati musik live performance band di foodcourt. Tapi yang paling menarik sajian ragam makanan dan minuman yang ditawarkan cukup menggoda, selain murah meriah tentunya lezat dilidah.Beberapa menu yang banyak dipesan pengunjung diantaranya seperti Nasi Bakar, Dim Sum,Ayam Kremes, Roti Bakar Edi dan sejumlah makanan nusantara pastinya.

Dan untuk sajian minuman Taman Kuliner menyediakan es kacang merah,es merah delima, soft drink dan aneka jus. Yang pasti untuk kocek yang Anda keluarkan untuk makan dan minum tidak mahal dan pasti puas,hanya Rp25 ribu saja. Bagi Anda yang mau mencoba sensasi wisata kuliner  silahkan dating ke Taman Kuliner Kalimalang,yang  buka dari pukul 09.00 hingga 23.00.Selamat mencoba!! (**)
Alamat Taman Kuliner KalimalangJl.Raya Kalimalang KAV.22 Duren Sawit-Jakarta TimurOffice: 021-8600058