Gaya Hidup

Gaya Hidup – Makan dan seks adalah kombinasi sempurna untuk menikmati hidup. Tingkatkan kualitas seks Anda dengan makanan yang membuat anda turn-on, lagi dan lagi…
almondKacang Almond
Almond dalam berbagai bentuk mengandung lemak esensial yang terbukti menjaga keseimbangan hormon, dan menjaga organ seksual Anda tetap prima.
Whipped Cream
Topping serba bisa ini ternyata tidak hanya enak, tapi juga mengandung lemak jenuh berkadar tinggi yang bagus untuk meningkatkan produksi esterogen dan testoteron.
Buah Alpukat
Alpukat sarat lemak sehat yang baik untuk mood, aliran darah, dan kesehatan jantung. Ia juga mengandung asam folat tinggi, vitamin B6 dan potassium. Semuanya membantu wanita meningkatkan energinya.
Tiram
Sejak dulu tiram terkenal sebagai asupan peningkat libido karena mengandung asam amino, dopamine, dan zat seng. Seng atau zinc berperan penting dalam pembentukan hormone seks, esterogen, testoteron, dan progesteron.
Pisang
Zat bromelain dalam pisang dapat meningkatkan gairah Anda. Ia juga mengandung potassium, riboflavin, dan vitamin B yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.
Selamat bersenang-senang. (Shine/Foto Ist)